Pisah Sambut, Bambang Souissa Serahkan Cendramata dan Sampaikan Ini

    Pisah Sambut, Bambang Souissa Serahkan Cendramata dan Sampaikan Ini
    Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa SIK dalam Acara Kenal Pamit Waka Polres, Kabag Ops, Kabag Log Kasat Samapta, dan Kapolrsek Maesa di aula Pertemuan Aspol Pinokalan

    BITUNG - Jabatan Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Samapta, Kapolsek Maesa dan Kabag Log Polres Bitung di di Mutasi, Kapolres AKBP  Tommy Bambang Souissa Serahterima yang digelar lapangan Sport Hall Sarja Arya Racana, Aspol Pinokalan, Kecamatan Ranowulu. Selasa (25/07/2023).

     

    Bahwa berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulut nomor : ST/815/Vll/KEP./2023 Tanggal 12 juli 2023 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan Perwira serta pengukuhan jabatan di lingkungan Polda Sulut.

    Terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasinya dan pengabdiannya yang telah di berikan selama bertugas di Polres Bitung dan selamat bertugas ditempat yang baru.

    “Sedangkan untuk pejabat baru atensi saya segera cepat menyesuaikan, menyesuaikan lingkungan yang ada agar supaya bisa melaksanakan pengabdian Kepada masyarakat, ” Kata Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa.


    Adapun  pejabat Polres Bitung yang berganti masing adalah  sebagai berikut ;

    1, Kompol Afrizal Rachmat Nugroho, SIK, MH, menggantikan Kompol Andri Permana, S.I.K., dalam jabatan Wakapolres Bitung. Sementara Kompol Andri Permana, S.I.K., dalam jabatan baru sebagai PS. Kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda Sulut.

    2, AKP. Agung Widodo, S.I.K., M.H., menggantikan Kompol Jendry Sermanus Lewan, S.E., dalam jabatan Kabag Ops. Polres Bitung. Sementara Kompol Jendry Sermanus Lewan, S.E., dalam jabatan baru sebagai Kasubbagsisjemen Bagstrajemen Goreng Polda Sulut.

    3, AKP. Fatrisius H. Muris Pandenaa, menjabat sebagai Kabag Logistik di Polres Bitung.

    4, AKP. Parlindungan Aritonang, menggantikan Kompol Julianus Korompis sebagai Kasat Samapta Polres Bitung. Sementara Kompol Julianus Korompis, dalam jabatan baru sebagai Pamen Polres Bitung.

    5, AKP. Mardy F. C Tumanduk, S.H., menggantikan Kompol Dewa Ayu Rayoka Cempaka, S.I.K., sebagai Kapolsek Maesa. Sementara Kompol Dewa Ayu Rayoka Cempaka, S.I.K., sebagai Kasiyanmin Ditintelkam Polda Sulut.

    Dalam rangkaiannya Usai melaksanakan Upacara Serah terima jabatan pun digelar Pisah sambut di Aula Pertemuan Aspol Polres Bitung Pinokalan yang dirangkai pemveeian cendera mata kepada pejabat yang lama.

    Dalam sambutannya Kapolres Bitung mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasinya dan pengabdiannya yang telah di berikan selama bertugas di Polres Bitung pun   selamat bertugas ditempat yang baru.

    " Saya menyampaikan terima kasih kepada atas pengabdian yang di berikan selama bertugas di Polres Bitung dan selamat bertugas di tempat yang baru, " ucap Kapolres

    “Sedangkan untuk pejabat baru atensi saya segera cepat menyesuaikan, menyesuaikan lingkungan yang ada agar supaya bisa melaksanakan pengabdian Kepada masyarakat, ” tambahnya 

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, para pejabat utama jajaran Polres Bitung, Kapolsek dan jajaran,   seluruh personel Polres Bitung, Ketua Bhayangjari dan seluruh Pengurus Bhayangkari Polres Bitung. (AH)

    bitung
    Abdul Halik Harun

    Abdul Halik Harun

    Artikel Sebelumnya

    Kapolres Bitung Serahterimakan dan Lantik...

    Artikel Berikutnya

    Wawali Bitung, Hengky Honandar Terima Penghargaan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Hengky Randito Siap Bertarung  Pilkada  2024 Kota Bitung

    Ikuti Kami