Musda IV, Amelia Kembali Pimpin BKMT Daerah Kota Bitung

    Musda IV, Amelia Kembali Pimpin BKMT Daerah Kota Bitung
    MUSDA IV, Amelia Daud dipilih Secara Aklamasi JabatbKetua BKMT Daerah Kota Bitung Periode 2022-2027

    BITUNG - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT)  Kota Bitung Sulawesi Utrara gelar Musyawarah Daerah Ke-IV Tahun 2022, bertempat di Hotel Fave  Kota Bitung, Sabtu  (19/02/2022) 

    Kegiatan acara turut dihadiri Asisten III  Setda Bitung, H Sikamang, Staf Khusus Walikota Bitung H. Basmi Said, Ketua DMI sekaligus Aggota DPRD Kota Bitung, Hasan Suga, Ketua KKSS Letkol Inf. H. Ruslan Abdul Gani, Ketua MUI Bitung, H. Abdul Rahman Kaluku, Tokoh Agama danTokoh Masyarakat serta pengurus Cabang BKMT 8 Kecamatan Se-Kota Bitung. di buka secara Virtual Zoom oleh Wali kota Bitung Ir Maueits Mantiri.

    Usai di buka Walikota, Kegiatan dimulai pukul 10-00 wita ini dilanjutkan dengan pemilihan Ketua dan Pengurus Daerah.

    Berdasar Keputusan dsn kesepakatan Anggota dalam pemilihan Hj Amelia Daud secara Aklamasi oleh 8 Kecamatan dipilih  kembali untuk Menjadi Ketua BKMT Daerah Bitung untuk masa Bhakti 2022-2027.

    Dikonfirmasi Via Telp Seluler Ketua Terpilih Hj. Amelia Daud kepada Media ini mengatakan, bahwa  dipilihnya dirinya menjadi Ketua adalah Suatu musibah. Namun bagaimanapun itu, kata Dia  Kepercayaan dan amanah diberikan meskipun itu berat mesti diterimanya.

    "Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiuun, Ini Musibah bagi Saya,   Tugas dan tanggungjawab sebagai Ketua sangat besar sekali. yang tentunya perlu pengabdian dan pemberian diri dalam memajukan dan membesarkan Organisasi, " kata Amelia Selasa (22/02/2022).

    Menurut Amelia Sebagai motor penggerak organisasin seorang Ketua  harus dapat mengontrol dan menyelesaikan Persoalan dan Masalah yang terkadang merongeong merasuk didalam Organisasi baik dari luar maupun di dalam organisasi itu sendiiri

    Sehingga karena itu sambungnya perlu ada kerjasama yang baik dengan saling menopang bahu membahu didalam membangun dan membesarkan Organisasi.

    " Saya berharap kepada anggota untuk  bersama-sama,   membantu dalam tugas mengemban dan menjalankan program kerja Organisasi agar kedepannya menjadi lebih baik lagi, " tutur Amelia

    Selain itu Amelia meminta BKMT untuk   membangun hubungan yang baik baik antar sesama anggota, saling mendukung, saling peduli. sehingga kekompakan dan kebersamaan selalu terbina dengan baik.

    Pun Demikian dengan Pemerintah Kota Bitung Tambahnya, BKMT akan selalu bersinergi dan  mendukung program-program Pemerintah dalam mensukseskan  Bitung Hebat Bitung Kota Digital.

    " Sebagaimana Tema kita pada Musda saat ini, Mari kita tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, Bersatu untuk membetuk Muslimah Tangguh serta Generasi Hebat dalam menunjang Bitung Kota Digital." Pungkasnya. (AH) 

    BITUNG
    Abdul Halik Harun

    Abdul Halik Harun

    Artikel Sebelumnya

    Wali kota Bitung Terima Kunjungan Kerja...

    Artikel Berikutnya

    Hengky Apresiasi Kampung Tertib Lalu Lintas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami