Pelantikan PWI Kota Bitung, Alfons Wody; Mengapa Di "Pasar Sagrat" Ini Alasannya

    Pelantikan PWI Kota Bitung, Alfons Wody; Mengapa Di "Pasar Sagrat" Ini Alasannya
    Alfons Wody Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus PWI Kota Bitung

    BITUNG - Persatuan  Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bitung siap menggelar pelantikan kepengurusan yang akan di gelar di Pasar Pinasungkulan Sagrat,   Kamis  02 Desember 2021 besok

    Ada beberapa hal yang menjadi alasan dan acuan terkait pelantikan dan bahkan tempat dimana akan dilaksanakan pelantikan. Dan mengapa lokasi pelaksanaannya dilaksanakan di Pasar Pinasungkulan Sagrat

    Dan karena itu Ketua Panitia Pelaksana  Alfon Wody, mengungkapkan bahwa pelantikan Kepengurusan itu pada dasarnya  merujuk pada AD/RT serta menindaklanjuti hasil konfrensi pembentukan Persatuan Wartawan iIndonesia (PWI) Kota Bitung Jl Jendral Sudirman Lantai II Kantor PWI Sulut pada 13 Januari 2021 lalu.

    Selanjutnya Point Kedua lanjut Alfons adalah atas dasar menjamin kebebasan pers dalam rangka  memenuhi hak publik untuk memperoleh informasi yang benar yang memilik landasan moral dan etika profesi sebagai pedoman operasional dalam menjaga kepercayaan publik, dan menegakkan integritas serta profesionalisme.

    Sehingga karena itu tim kerjapun akan melakukan pelantikan pengurus PWI  Kota Bitung di.tengah-tengah masyarakat Pedagang Pasar Pinasungkulan Sagrat.

    "Nah Itulah alasannya, Dan mengapa kita memilih tempat pelantikan di lokasi Pasar Pinasungkulan Sagrat,   hal itu adalah  sebagai komitmen teman-teman wartawan mendukung program Wali Kota, Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota, Hengky Honandar untuk menggairahkan kembali aktivitas di Pasar Pinasungkulan." Kata Alfons Rabu (01/12/2021)

    Di akhir penyampaiannya Ketua Panitia  Pelaksana yang  di sapa akrab Alo ini menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat dan sudah mendukung   sehingga semua bisa berjalan dengan baik.

    ." Selaku Ketua Panitia Pelaksana, Saya dan mengucapkan terimakasih kepada para mitra, relasi, pihak eksekutif, legislatif, dan instansi vertikal atas bantuannya, baik moril dan materil, sehingga pelaksanaan pelantikan bisa nantinya terlaksana sesuai direncanakan, "  tutupnya 

    (Abdul)

    Abdul Halik Harun

    Abdul Halik Harun

    Artikel Sebelumnya

    Prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung Lakukan...

    Artikel Berikutnya

    Reses Maikel Walewangko, Air Bersih Jadi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Hengky Randito Siap Bertarung  Pilkada  2024 Kota Bitung

    Ikuti Kami