Rakor, Rita Tangkudung Apresiasi Raihan Prestasi TP PKK Bitung

    Rakor, Rita Tangkudung  Apresiasi Raihan  Prestasi TP PKK Bitung
    Rapat Kordinasi TP PKK 2021 Kota Bitung durangkai penyerahan hadiah kepada Pengurus Kecematan dan Kelurahan,Pemenang ditingkat Propinsi Sulut

    BITUNG - TP PKK Kota Bitung gelar Rapat Koordinasi Tahun 2021 sekaligus penyerahan hadiah dan penghargaan atas  prestasi yang ditorehkan TP-PKK Kota Bitung ditingkat Provinsi Sulut pada beberapa waktu lalu.

    Hal itu  disampaikan Ketua TP-PKK Kota Bitung, Rita Mantiri Tangkudung dalam Rakor TP PKK tahun 2021 didampingi Sekretaris I, Ellen Honandar Sondakh yang digelar di ruang SH Sarundayang Kantor Walikota Bitung, Kamis (16/12/2021).

    Kegiatan yang dirangkai dengan penyerahan hadiah  kepada Pengurus TP PKK Kelurahan dan Kecamatan ini turut dihadiri  Sekot Bitung Audy Pengamanan, Asisten I Julius Ondang, Kadis P3A, Kadis Sosial Kapus Kesehatan Girian Dan Bitung Barat Satu, serta Ketua dan Pengurus Kecamatan dan Kelurahan Se-kota Bitung.

    Dalam penyampaiannya Rita, merasa bangga atas raihan penghargaan dan prestasi yang ditorehkan pengurus TP-PKK Kota Bitung. Karena menurutnya itu merupakan buah dari kerja keras seluruh pengurus TP-PKK Kota Bitung. Dan karena itu Dirinya pun berharap kedepan prestasi ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan. 

    " Prestasi gemilang ini adalah bukti dari kerja keras kita, jika kita mau berkerja dengan sungguh-sungguh maka hasilnya juga pasti baik. Jadikan kemenangan dan prestasi ini sebagai motivasi untuk terus berkerja dan berkarya untuk kedepannya menjadi, " tandasnya 

    Selain itu Dia juga  mengingatkan, dalam mengakhiri tahun dapat mengevaluasi program dan kegiatan yang sudah dilaksanakan. Pun juga berpesan agar secepatnya menyusun program dan kegiatantahun 2022, dengan mengacu pada aturan yang baru yakni, Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 27 Tahun 2021 Rakemas IX Tahun 2021. 

    "Perlu diingatkan  TP PKK adalah mitra kerja pemerintah. Dimana kita dituntut agar selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah dan juga pihak swasta atau lembaga lainnya untuk menjabarkan ke - 10 program pokok TP PKK, " imbuhnya, seraya meminta agar seluruh pengurus TP PKK Kota Bitung lebih meningkatkan lagi kinerja kedepan.

    Berikut Penghargaan yang diterima TP-PKk Kota Bitung 

    1. Pelaksana Terbaik I Tertib Administrasi PKK Kategori Kota (Kelurahan Wangurer Timur, Kecamatan madidir)2. Pelaksana Terbaik ll Pola Asuh Anak dan Remaja Kategori Kota (Kelurahan Girian Atas, Kecamatan girian)3. Pelaksana TerbaikI HATINYA PKK Kategori Kota (Kelurahan Girian Bawah, Kecamatan Girian)4. Pelaksana Terbaik I Posyandu Kategori Kota (Kelurahan Girian Weru Dua, Kecamatan Girian)5. Pelaksana Terbaik l PHBS Kategori Kota (Kelurahan Pateten Tiga, Kecamatan Maesa).

    (Abdul)

    Abdul Halik Harun

    Abdul Halik Harun

    Artikel Sebelumnya

    Guna Tercapainya Target Vaksin, Kapolres...

    Artikel Berikutnya

    Tindak Lanjuti Arahan Presiden,  Maurits!...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kodim 1710/Mimika Gelar Donor Darah Dalam Rangka Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024
    Satgas Medis Pam VVIP Jamin Kesehatan Peserta KTT World Water Forum Ke-10
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK

    Ikuti Kami