HUT Bhayangkara Ke-76, Prajurit Yonmarhanlan VIII Serbu Polres Bitung Dan lakukan Ini

    HUT Bhayangkara Ke-76, Prajurit Yonmarhanlan VIII Serbu Polres Bitung Dan lakukan Ini
    Prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung Beri ucapan dan Kue Ultah di Hut Bhayangkara kepada Pernil Polres Bitung

    BITUNG, - HUT Bhayangkara Ke-76  Prajurit Marinir Bitung memberikan Surprise kepada Personil Bhayangkara di Aspol Polres Bitung di Kelurahan Pinokalan Kecamatan Ranowulu, Jumat (01/07/2022).

    Ucapan dan Kue Ultah Prajurit  Yonmarhanlan VIII Bitung ini merupakan wujud sinergitas dan soliditas TNI Polri senada dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono guna membangun wilayah secara bahu membahu dengan semua komponen pertahanan dan keamanan.

    Tiba dilokasi Rombongan prajurit dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan  (Yonmarhanlan) VIII Bitung yang dipimpin langsung  Danyonmarhanlan, Mayor Marinir Wahyu Widodo secara mendadak/surprise mendatangi Asrama Polisi (Aspol) Pinokalan saat seluruh personel Polres Bitung sedang melaksanakan olah raga bersama. 

    " Kapolres mengatakan, Luar biasa surprisenya, seraya mengucapkan terima kasih kepada Korps Marinir yang telah meluangkan waktu untuk datang untuk memberikan ucapan.

    " Kami selaku Keluarga Besar Polres Bitung mengucapkan banyak terima kasih kepada Korps  Marinir yang telah meluangkan waktu datang memberikan ucapannya. Semoga soliditas dan sinergitas yang terjalin selama ini tetap kokoh dan berkelanjutan, " tutur Kapolres AKBP. Alam Kusuma S. Irawan, SH., SIK., MH.

    Sementara, Mayor Marinir Wahyu Widodo beserta seluruh Prajurit Korps Marinir kepada Personel Bhayangkara menyampaikan, " Semoga di usia yang Ke 76 Polri semakin Presisi dan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh serta semakin sukses dalam menjalankan tugas negara." ungkapnya.   (AH)

    bitung
    Abdul Halik Harun

    Abdul Halik Harun

    Artikel Sebelumnya

    Ini Pesan Danpasmar 2 Saat Kunjungi Batalyon...

    Artikel Berikutnya

    Buka Kejuaran Catur Piala Walikota Bitung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Ikuti Kami